Sabtu, 20 Agustus 2011

PUTER PENGASIHAN KLENTHING MUNGIL

PUTER PENGASIHAN KLENTHING MUNGIL
Jimat pengasihan ini berasal dari pulau Jawa dan bentuknya mirip sebuah kendi tapi bentuknya sangat kecil seukuran ibu jari orang dewasa. Dileher Klenthing Mungil biasanya terikat sebuah benang. Pada dasarnya digunakan sebagai pendulum. Dipercaya mempunyai kekuatan yang sangat sakti untuk mempengaruhi untuk lawan jenis (Pria/wanita), Siapapun yang terkena puter pengasihan Klenthing Mungil maka dia akan menjadi mabuk cinta terhadap orang yang mengirimnya.
Ada beberapa jenis Klenthing Mungil diantaranya ada yang berwarna hitam, coklat, kuning, kemerahan, putih dan coklat keabu-abuan. Semua jenis tersebut jika memang asli mempunyai kekuatan pemikat yang sangat luar biasa.
Menurut Khadan Jin yang menunggu salah satu Klenthing Mungil yang berhasil diwawancarai, Jimat Klenthing Mungil berasal dari Daerah Jawa Barat yang menjadi jimat kinasihan seorang Perempuan cantik yang kini jasadnya mokswa ke alam gaib. Sang Putri kini hidup dialam siluman menjadi ratu siluman yang menguasai Jawa Barat dan bermarkas kerajaan gaibnya disekitar Gunung Tangkuban Perahu.
“Bismilahirrohmanirrohim
Nyai Iteung
Kaki Iteung
Sing Ireng
Wijile Klentheng
Ingsun ora arep muter sapa-sapa
Kejaba muter si jabang bayine…..(diisi nama doi)”

Bakar kemenyan Jawa, Terus baca mantra tersebut sampai secara perlahan pendulum Klenthing Mungil tersebut berputar kea rah kanan. Jika pendulum tersebut berputar sangat cepat sesuai mantra yang Anda Baca, Maka sudah dapat dipastikan si dia (orang yang dikehendaki) terkena tuah keramat Klenthing Mungil tersebut dan bersiap-siaplah untuk dicari si dia yang sedang kasmaran pada Anda.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO