Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Petak Ambyah.

Ilmu Aji Petak Ambyah.
Aji Petak Ambyah ini merupakan ilmu yang memiliki daya kekuatan serang yang luar biasa. Konon kabarnya ilmu Petak Ambyah ini diciptakan oleh seorang pendekar sakti bernama Jayengrono. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kekuatan sakti yang mampu membuat suara Anda menjadi sangat keras untuk didengarkan oleh para musuh, seperti layaknya bunyi halilintar yang menggelegar besar. Dengan demikian Anda akan dengan mudah melumpuhkan barisan pertahanan musuh dan membuat mereka lari pontang - panting ketakutan.
Cara mengamalkan ilmu Aji Petak Ambyah ini tidaklah terlalu sulit. Anda harus menjalani puasa biasa selama 40 hari, dimulai pada hari rabu Pon. Selama menjalani puasa, Anda hanya boleh makan dan minum sekali dalam sehari dan ini dilakukan setiap jam 12 malam (tengah malam). Setelah Anda selesai menjalani puasa biasa selama 40 hari, maka Anda harus melanjutkannya dengan puasa Ngebleng selama 7 hari 7 malam. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Petak Ambyah tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang akan terjadinya penyerangan dari para musuh dan ketika terjadinya pertempuran.



Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Yajabarut, Ingsun Jumeneng Dzatullah, Umadeg Tengahing Jagad, Sakabehing Mungsuh Sakubenging Cokrowolo Kang Podho Durhoko, Krungu Petak Gelap Sakethi, Podho Bedhah Kupinge Pecah Endhase, Saking Kersaning Allah."

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO