Sabtu, 20 Agustus 2011

MANTRA MENGHINDARI PENAGIH HUTANG

MANTRA MENGHINDARI PENAGIH HUTANG
Bagi yg dikejar-kejar debt collector...silahkan baca amalan dibawah ini, tujuannya supaya debt collector tidak menagih utang dan memberi kelonggaran waktu ke kita..
Tawasul:
Ila hadroti wali suro tegal gubug : alfatihah 1x
kemudian baca
Bismillahirrohmanirrohim
Allohummua Robba kulasae
Biqudrotika 'ala kulise
Ihfirlana kulase
Falatas alna nganse
dibaca 721x
Amalan ini paling bagus dibaca tepat jam 12 malam

13 Comentários:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

Akurapopo mengatakan...

Maunya ketemu langsung..bisa bagi alamatnya.tks

Akurapopo mengatakan...

Maunya ketemu langsung..bisa bagi alamatnya.tks

Unknown mengatakan...

Ibu tinggal di jambi di daerah mana

Unknown mengatakan...

Mba..kok ngak bisa dhubungi number itu

Unknown mengatakan...

Mba Sri Wulandari,coba mba pinjemin saya uangnya,5 jt aja,mba kan banyak tuh 2M tuh dapetnya,saya mengembalikannya dengan cara di cicil 500 RB per bulan mba,ini nomer wa saya mba 081318867263,teimakasih

Unknown mengatakan...

Mba Sri Wulandari,coba mba pinjemin saya uangnya,5 jt aja,mba kan banyak tuh 2M tuh dapetnya,saya mengembalikannya dengan cara di cicil 500 RB per bulan mba,ini nomer wa saya mba 081318867263,teimakasih

Unknown mengatakan...

Kalo bisa saya mau ketemu sama mbk kalo emg bnar ..saya mau minjem tu uang'y 7jt kata'y kan mbk punya banyak duit tu..jadi gk seberapalah saya pinjem segitu..

Unknown mengatakan...

Mba...masih ada sisa gak uang nya sama pinjam sama mba nya ajah. Nanti saya ganti bulanan
Boleh gak mba??

Unknown mengatakan...

Iya mbk aku pjm 12jt aja, satu bln aku balikan.., uang y 2M byk....cari amak mbk nolong sesama muslim..

Unknown mengatakan...

Tipuuuu

Unknown mengatakan...

Bohong donk

lui hoshi mengatakan...

Bohong, penipu. Yg namanya dana ghaib gak ada

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO