Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Nini Blorong.

Ilmu Aji Nini Blorong.
Aji Nini Blorong ini merupakan ilmu yang sangat bagus untuk mempermudah datangnya rizqi sandang pangan kehidupan Anda. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kekuatan sakti yang mampu mempermudah Anda dalam mencari rizqi dalam memenuhi kehidupan sehari - hari. Dengan demikian, segala usaha pekerjaan Anda dalam mencari rizqi akan berjalan lebih lancar dan lebih sukses. Umumnya mereka yang memiliki ilmu ini adalah mereka yang berprofesi sebagai pedagang, kolektor, petani dan lain sebagainya.
Cara mengamalkan ilmu Aji Nini Blorong ini cukuplah mudah. Anda harus menjalani puasa Mutih selama 7 hari 7 malam, dimulai pada hari jum'at Pahing. Setelah Anda selesai menjalani puasa Mutih tersebut, maka Anda harus melanjutkannya dengan menjalani puasa Patigeni selama sehari semalam. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Nini Blorong tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, Akan lebih baik, jika amalan ilmu Aji Nini Blorong ini dibaca setiap jam 12 malam (tengah malam) di depan halaman rumah Anda.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Nini Blorong, Nini Blorong Dak Tempuhake Anyukupi Sandhang Pangan Kang Agung, Amboyongo Sri Sadono Wadhahono Ing Gedhong Rojobrono, Sakehing Pangan Lebokno Ing Lumbung Gumuling, Ojo Esat Ing Salawase, Saking Kersaning Allah."

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO