Sabtu, 20 Agustus 2011

Ajian Bebojoan Tangkal Petaka Rumah Tangga

Ajian Bebojoan Tangkal Petaka Rumah Tangga
Ajian banyak digunakan untuk kebutuhan-kebutuhan yang diinginkan oleh orang yang menguasai. Paling tidak dengan ajian seseorang bisa punya pegangan. Dan, itu bisa digunakan sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan. Diantaranya untuk menjaga keutuhan rumah tangga agar tidak goyah oleh macam-macam gangguan. Mau?
Ajian yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah tersebut bernama Jogo Bebojoan. Seperti yang sudah dibuktikan banyak orang ajian ini ternyata dikenal sangat ampuh untuk menolak balak dalam keluarga. Sanggup menepis segala malapetaka yang seharusnya menghantam biduk rumah tangga.
Selebihnya bisa menimbulkan rasa aman, tenang, dan hidup damai sekeluarga.
Sementara itu, ajian lainnya macam Ajian Jogo Bebojoan justru lebih mudah dilakoni. Tidak perlu ritual yang neko-neko. Cukup orang yang melakoni tidak diperbolehkan tidur sehari lebih dari 1 kali. Itu pun harus ditaati selama 40 hari melakoni.
Jadi, misalkan orang yang laku tidur pada pukul 21.00 WIB namun karena ada sesuatu dia terbangun sekitar pukul 23.00 WIB, maka untuk selanjutnya dia tidak dibolehkan tidur lagi sampai menunggu esok hari. Selanjutnya ia harus melafatkan mantera beberapa kali sesuka hatinya. Hanya saja, jumlah saat membacanya harus jangkap (genap, red).
Misalkan sehari harus merapalkan 4 kali sehari. Namun, jumlah itu harus tetap sama sampai masa 40 hari melakoni selesai. Berikut ini mantera dan doa yang harus dibaca tersebut. Bismillahir rahmaanir rahmaanir rahiim. Allaahumma, aduh bendoro. Tumpang talu aculono. Iman sakah, luwarono. Selamet, slamet. Slamet kersane Allah.

Seja o primeiro a comentar

Poskan Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO