Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Mliwis Putih.

Ilmu Aji Mliwis Putih.
Aji Mliwis Putih ini merupakan ilmu sakti yang cukup handal untuk menghadapi para musuh yang tangguh. Konon kabarnya ilmu ini diciptakan oleh seorang prabu yang bernama Angling Darmo, ketika ia akan menghadapi musuhnya yang tangguh bernama Batik Madrim. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai kesaktian yang mampu membuat Anda dapat berobah - robah bentuk rupa yang berbeda - beda ketika sedang menghadapi musuh. Dengan demikian musuh Anda akan menjadi bingung dan kewalahan untuk menghadapi Anda.
Cara mengamalkan ilmu Aji Mliwis Putih ini tidaklah terlalu mudah. Anda harus menjalani puasa biasa selama 21 hari, dimulai pada hari sabtu Kliwon. Setelah Anda selesai menjalani puasa biasa selama 21 hari, maka diteruskan dengan menjalani puasa Ngebleng selama 3 hari 3 malam. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Mliwis Putih tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang terjadinya peperangan.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Mliwis Putih, Ilatku Pamor, Suwaraku Gelap Ngampar, Mripatku Koco Benggolo, Kulitku Tembogo, Wuluku Dom, Drijiku Supit Wesi Purosani, Dlamakanku Rajeg Wesi, Cangkinganku Angin, Pengiringku Jagad, Heh Si Mliwis Putih, Cucukono Patukono Tladhungono Sakehing Mungsu Ingsun Lebur Luluh Ambruk Tan Mindo Gawe, Songko Kersaning Allah."

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO