Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Balasrewu.

Ilmu Aji Balasrewu.
Aji Balasrewu ini merupakan ilmu lama yang memiliki daya kekuatan yang luar biasa dalam menghadapi serangan para musuh. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan dengan mudahnya menundukkan dan memporak - porandakan barisan musuh. Para musuh tidak akan mampu menyerang pertahanan Anda dan akan melarikan diri dalam keadaan ketakutan. Ini semua disebabkan karena mereka melihat Anda dikawal oleh ribuan makhluk yang sangat menyeramkan, dan semua makhluk tersebut ingin bergerak menyerang mereka.
Cara mengamalkan ilmu Aji Balasrewu ini tidaklah sulit. Anda harus menjalani puasa Nglowong selama 7 hari 7 malam, dimulai pada hari rabu Pon. Selama menjalani puasa, ketika Anda akan tidur pada malam harinya, Anda harus tidur dibawah tritisan rumah dengan beralaskan daun pisang dan bantalnya batu bata merah. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Balasrewu tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang akan terjadinya peperangan.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Balasrewu, Kang Topo Ingguwogarbane Si Bagaspati, Sakabehing Widodoro Widodari, Malaikat, Nabi, Jin Setan Priprayangan, Wis Luluh Sariro Tunggal, Sakehing Mungsuh Ngarep Mburi, Kiwo Tengen, Keblat Papat Podho Kamigilan, Kaprabawan Ajiku Si Balasrewu Kang Mbrubul Metu Maewu ewu Tan Keno Pati, Temah Podho Giris Lumayu Bubar Sarsaran, Iyo Ingsun Atine Bumi, Saking Kersaning Allah."

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO