Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Wewe Putih.

Ilmu Aji Wewe Putih.
Aji Wewe Putih ini sangat ampuh untuk menghadapi musuh dalam pertempuran. Dimana bila amalannya Anda dibaca, semua musuh akan kabur penglihatannya disebabkan oleh sekumpulan asap berwarna putih, sehingga mereka tidak akan mampu melihat wujud sosok manusia yang membaca amalan Aji Wewe Putih ini.
Oleh karenanya, ilmu ini sangat berguna untuk memporak - porandakan persatuan musuh disaat dalam menghadapi peperangan. Disamping itu, ilmu ini juga dapat digunakan untuk menghadapi bahaya atau kesulitan apapun yang hendak mengancam Anda, agar Anda dijauhkan / terselamatkan dari musibah tersebut.
Cara mengamalkan ilmu Aji Wewe Putih ini bisa dibilang tidaklah terlalu sulit. Anda harus menjalani puasa Ngebleng selama 7 hari 7 malam, yang dimulai pada hari Selasa Kliwon. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Wewe Putih tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang terjadinya pertempuran.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Wewe Putih, Wewe Putih Gendhongen Aku, Kudungono Mego Mendhong Cat Tan Katon, Wong Sewu Podho Lamur, Pitos Tan Ono Weruh, Songko Kersaning Allah."

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO