Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Panglimunan.

Ilmu Panglimunan.
Aji Panglimunan ini merupakan ilmu sakti yang sangat hebat dan sangat jarang manusia yang berhasil memilikinya, umumnya pemilik ilmu ini hanyalah para pendekar - pendekar sakti. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kekuatan sakti yang dapat membuat diri Anda raib tanpa bekas dari dunia (menghilang), dan tidak akan mampu ditemukan oleh musuh. Selain itu, ilmu ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan benda - benda nyata. Dengan demikian Anda akan menjadi sosok manusia Antara Ada Dan Tiada, seperti layaknya hantu yang gentayangan.
Cara mengamalkan ilmu Aji Panglimunan ini tidaklah terlalu sulit. Anda harus menjalani puasa Ngebleng selama 7 hari 7 malam, dimulai pada hari selasa Kliwon. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Panglimunan tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat ada bahaya yang dantang mengancam keselamatan Anda. Jika Anda tidak dapat melihat bayangan Anda sendiri pada cermin, berarti Anda telah berhasil untuk menghilang dengan menggunakan ilmu Aji Panglimunan ini.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Dzat Gumilang Tanpo Sangkan, Gumilang Tanpo Enggon, Liyep Ilang Salin Rogo, Inna Fatahnaa Laka Fathan Mubiinaa, Allaahumma Alip Sirollah, Sir Muhammad, Sir Abu Bakar, Sir Ngumar, Sir Ngali, Sir Jabrail, Sir Laa Ilaaha Illallaahu Muhammadur Rasuulullaah, Sir Wali, Sir Kuwat Berkat, Sir Teguh, Sir Luput, Sir Ora Katon, Sirep Berkat Saking Nabi Muhammad, Laa Ilaaha Illallaah, Hu Yaahu, Anta, Anta, Hem, Hem, Iyo, Iyo, Hum Nasrum Hu Allah."

1 Comentário:

gus ton mengatakan...

Jasa supranatural wahyu mataram agung.Telpon langsung:0815 6766 2467

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO