Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Pulunggo Pulungsari

Ilmu Aji Pulunggo Pulungsari
Aji Pulunggo Pulungsari ini merupakan ilmu yang sangat didambakan oleh para pekerja bawahan. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kekuatan sakti yang mampu membuat Anda disenangi semua pihak didalam pekerjaan Anda, khususnya oleh para atasan Anda. Dengan demikia, Anda akan memperoleh kedudukan tinggi didalam pekerjaan dan segala permasalahan Anda dalam pekerjaan akan terselesaikan dengan baik.
Cara mengamalkan ilmu Aji Pulunggono Pulungsari ini cukuplah mudah. Anda harus menjalani puasa biasa selama 14 hari, dimulai pada hari kamis Legi. Selama menjalani puasa biasa, Anda hanya boleh makan dan minum pada jam 12 malam (tengah malam) saja. Setelah Anda selesai menjalani puasa biasa tersebut, maka Anda harus melanjutkannya dengan menjalani puasa Patigeni selama sehari semalam. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Pulunggono Pulungsari tersebut, Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama saat ingin berangkat pergi bekerja.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Pulunggo Pulungsari, Kang Mijil Ing Sanubari, Mubyar Telenging Dhadhaku Wong Kang Mulat Teko Welas Teko Asih, Asih Songko Kersaning Allah."

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO