Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Anjan Kumayan.

Ilmu Aji Anjan Kumayan.
Aji Anjan Kumayan ini merupakan ilmu sakti khusus untuk mendatangkam perawangan ghoib (khodam). Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai perawangan ghoib (khodam) yang bisa Anda perintahkan apa saja sesuai keinginan Anda, dan perawangan ghoib Anda pun akan segera melaksanakan perintah Anda tanpa menolaknya sedikit pun. Dengan demikian, Anda akan mempunyai pelayan ghoib seperti dalam cerita Aladin (dongeng 1001 malam). Umumnya pemilik ilmu Aji Anjan Kumayan ini adalah mereka yang berprofesi sebagai dukun, peramal, paranormal, dan lain sebagainya.
Cara mengamalkan ilmu Aji Anjan Kumayan ini tidaklah terlalu sulit. Anda harus menjalani puasa biasa selama 40 hari, dimulai pada hari rabu Pon. Selama menjalani puasa biasa ini, Anda hanya boleh makan dan minum pada jam 12 malam (tengah malam) saja. Setelah Anda selesai menjalani puasa biasa selama 40 hari tersebut, maka Anda harus melanjutkannya dengan menjalani puasa Ngebleng selama 7 hari 7 malam. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Anjan Kumaya tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat Anda memerlukan bantuan perawangan ghoibnya. Perlu Anda ketahui, ilmu ini umumnya hanya dapat digunakan pada jam 12 malam (tengah malam).
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Anjan Kumayan, Shollallaahu Ngalaihi Wa Sallam, Anjanku Ono Wetan, Aku Ono Kidul, Anjanku Ono Kidul, Aku Ono Kulon, Anjanku Ono Kulon, Aku Ono Lor, Anjanku Ono Lor, Aku Ono Nduwur, Anjanku Ono Nduwur, Aku Ono Ngisor, Ajanku Ono Ngisor, Aku Ono Tengah, Dzat Lan Ora Katon, Dzat Lan Anjan Sing Katon, Anjan Siro Sun Kongkon ....... (sebutkan keperluannya)."
"Kumayanku Ono Wetan, Aku Ono Kidul, Kumayanku Ono Kidul, Aku Ono Kulon, Kumayanku Ono Kulon, Aku Ono Lor, Kumayanku Ono Lor, Aku Ono Nduwur, Kumayanku Ono Nduwur, Aku Ono Ngisor, Kumayanku Ono Ngisor, Aku Ono Tengah, Kumayan Abang, Kuning, Putih, Lan Kumayan Ireng, Dzat Lan Ora Katon, Dzat Lan Kumayan Sing Katon, Kumayan Siro Dak Kongkon ....... (sebutkan keperluannya)."
Ket : Pada titik - titik diatas, di isi dengan perintah atau keperluan Anda terhadap perawangan ghoib ilmu Aji Anjan Kumayan ini.

1 Comentário:

Unknown mengatakan...

Luar biasa hebat

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO