Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Bangu Tontong.

Ilmu Aji Bangu Tontong.
Aji Bangu Tontong ini merupakan ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukan lawan bicara, terutama ketika sedang dalam persidangan perang mulut. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kemampuan untuk membungkam musuh seribu bahasa, mereka hanya akan terdiam dan tidak akan mampu membantah perkataan Anda.
Cara mengamalkan ilmu Aji Bangu Tontong ini sangatlah mudah. Anda harus menjalani puasa Nglowong selama 3 hari 3 malam, dimulai pada hari sabtu Kliwon. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Bangu Tontong tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang terjadinya persidangan.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Bangu Tontong, Methongkrong, Tan Biso Ngucap Sakabehing Wong Podho Pintong, Aku Dewe Kang Mencorong Biso Ngomong, Saking Kersaning Allah."

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO