Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Longjonggo.

Ilmu Aji Longjonggo.
Aji Longjonggo ini merupakan ilmu sangat ditakuti semua manusia, khususnya kaum Hawa. Karena mereka yang sudah terkena Aji Longjonggo ini sangat sukar untuk disembuhkan. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kekuatan sakti yang hebat yang mampu membuat kekasih idaman yang Anda tuju mengemis cinta setengah mati kepada Anda. Dengan demikian, maka Anda akan memiliki kekasih pujaan hati yang sangat cinta kepada Anda tanpa mempedulikan sedikit pun keadaan di sekilingnya. Konon kabarnya, mereka yang terkena ilmu Aji Longjongjo ini akan mencintai Anda sampai keliang lahat sekalipun (cinta sehidup semati).
Cara mengamalkan ilmu Aji Longjonggo ini cukuplah mudah. Anda harus menjalani puasa Mutih selama 7 hari 7 malam, dimulai pada hari kamis Wage. Setelah Anda selesai menjalani puasa Mutih, maka Anda harus melanjutkannya dengan menjalani puasa Patigeni selama sehari semalam. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Longjonggo tersebut, Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama saat Anda ingin tidur pada malam hari sambil membayangkan wajah kekasih pujaan Anda tersebut.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Longjonggo, Manglung Manglung Anoleh Kekasihku, Dak Tepungake Pucuking Wuluku Puhun, Dak Tepungake Pucuking Rambutku, Pucuking Alisku, Pucuking Idepku, Dak Tepungake Maniking Mripatku, Telenging Rasaku, Kumpul Luluhing Roso, Rohe Rohku, Nyawane Nyawaku, Suksmane Suksmaku, Badhane Badhanku, Karepe Karepku, Rasane Rasaku, Teko Welas Teko Asih Si Jabang Bayi ....... (sebutkan nama kekasihnya), Andulu Badhan Sliraku, Saking Kersaning Allah."
Ket : Pada titik - titik diatas di isi dengan nama kekasih pujuan hati yang menjadi target Anda.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO