Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Tanggul Balik.

Ilmu Aji Tanggul Balik.
Aji Tanggul Balik atau lebih dikenal dengan nama Aji Kulhu Buntet ini, merupakan ilmu lama yang sangat ampuh untuk mengembalikan serangan jarak jauh dari musuh. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kemampuan untuk mengembalikan segela macam bentuk serangan jauh seperti santet, tenung, sihir, guna - guna dan lain sebagainya. Dengan demikian, maka segala serangan jarak jauh tadi akan kembali lagi kepada musuh Anda yang telah mengirimkannya dan akan menyerang pemiliknya sendiri (senjata makan tuan).
Cara mengamalkan ilmu Aji Tanggul Balik ini cukuplah mudah. Anda harus menjalani puasa Patigeni selama 3 hari 3 malam, dimulai pada hari selasa Kliwon. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Tanggul Balik tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang berada ditengah peperangan dan ketika akan berangkat tidur siang dan malam harinya.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Kulhu Buntet, Badaningsung Kanjeng Nabi Panutan, Rasaningsun Rasul, Tekeningsun Malaikat, Luput Kang Den Arah, Ambalik Marang Kang Ngarah, Saking Kersaning Allah."

1 Comentário:

Unknown mengatakan...

Take and give..kami menerima sedekh anda dan kami memberi kan sedekah kpd saudara2 yg membutuhkan..telp.081294216175..no.rek.bri.(002)3325.01012.951.537a/n.rahayu..no.rek mandiri.008.)143.000.560.780.7.a/n.imam romli..kami sangat membutuhkan bantuan anda yg dermawan..sedikit sedekah dari anda sangatlah berarti bagi kehidupan kami..beribu ribu terimakasih kami haturkan.wasslam..

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO