Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Semar Mesem.

Ilmu Aji Semar Mesem.
Aji Semar Mesem ini merupakan ilmu yang sangat didambakan oleh para penguasa besar, karena hanya dengan sebuah senyuman manis maka target yang dituju akan takluk kepadanya. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai sebuah kemampuan sakti yang akan membantu Anda didalam mengambil hati para kekasih, keluarga, petinggi kerajaan dan lain sebagainya. Dengan demikian, maka Anda akan dapat dengan mudah untuk membuat target yang Anda buru menjadi patuh dan cinta kepada Anda.
Cara mengamalkan ilmu Aji Semar Mesem ini cukuplah mudah. Anda harus menjalani puasa Mutih selama 7 hari 7 malam, dimulai pada hari selasa Kliwon. Setelah Anda selesai menjalani puasa Mutih, maka Anda harus melanjutkannya dengan menjalani puasa Patigeni selama sehari semalam. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Semar Mesem tersebut, Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama saat ingin bertemu dengan target yang Anda buru tersebut.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Semar Mesem, Mut Mutaku Inten, Cahyane Manjing Ono Pilinganku Kiwo Tengen, Sing Nyawang Kegiwang, Opo Maneh Yen Sing Nyawang Kang Tumancep Kumantil Ing Telenging Sanubariku, Yo Iku Si Jabang Bayi ....... (sebutkan nama targetnya), Wis Tentu Welas Asih Marang Badhan Sliraku, Saking Kersaning Allah."
Ket : Pada titik - titik diatas di isi dengan nama target yang sedang Anda buru.

1 Comentário:

Unknown mengatakan...

assalamualaikumm... pak sya mau tnya abiz puasa patigeni tu , trus solat fardhu , lha itu bca amlnya 7x tu bca amal yg apa pak ustad ..

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO