Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Welut Putih.

Ilmu Aji Welut Putih.
Aji Welut Putih ini merupakan ilmu sakti yang sudah sangat lama bertengger di dunia persilatan, dan sangat bagus untuk menghadapi kepungan musuh. Dengan memiki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kemampuan sakti yang mampu membuat tubuh Anda licin bagai belut, dan gerakan Anda cepat dan lincah bagai belut. Sehingga dengan demikian para musuh tak akan mampu menangkap Anda sama sekali. Umumnya ilmu ini digunakan oleh para pendekar zaman dulu untuk meloloskan diri dari tawanan musuh, dan juga untuk mengambil tindakan langkah seribu (melarikan diri).
Cara mengamalkan ilmu Aji Welut Putih ini cukuplah mudah. Anda harus menjalani puasa Mutih selama 7 hari 7 malam, dimulai pada hari jum'at Pahing. Setelah Anda selesai melakukan puasa Mutih tersebut, maka diteruskan dengan menjalani puasa Patigeni selama 3 hari 3 malam. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Welut Putih tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang berada dalam keadaan yang berbahaya.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Welut Putih, Arso Mrosot Sajroning Watu, Mrosot Saking Kersaning Allah."

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO