Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Sriwondo.

Ilmu Sriwondo.
Aji Sirwondo ini merupakan ilmu yang sangat didambakan oleh para pemburu dan jawara kerajaan zaman dahulu. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kekuatan hebat dalam melakukan serangan bersenjata, seperti serangan melalui panah, tombak, senjata gelap, senjata api, dan lain sebagainya. Dengan demikian, bidikan sentaja yang Anda lancarkan selalu akan mengenai sasarannya dengan tepat dan juga menambah daya kekuatan serangan senjata Anda .
Cara mengamalkan ilmu Aji Sirwondo ini cukuplah mudah. Anda harus menjalani puasa Patigeni 3 hari 3 malam, dimulai hari sabtu Kliwon. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Sriwondo tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat akan melakukan serangan terhadap para musuh.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Sirwondo, Sariro Allah Tis Abadan Suksmo, Nuputih Lungguhku Nyowo, Ules Putih Yo Muhammad, Kamg Lempeng Mimis Arane, Podho Turutono, Sir Amangan Si Rogo Makengkeng, Kerono Wis Tunggal Dadi Pangane, Lah To Wis Ingsun Jatine Allah, Yahu Khak, Yahu Khak, Yahu Khak."

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO