Sabtu, 20 Agustus 2011

ILMU KHODAM PAYUNG ROSUL

ILMU KHODAM PAYUNG ROSUL
Fungsi: Multi fungsi , khususnya perlindungan
Lakon:
Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:
“Illahadrati Nabi Mustafa Muhammadin salla’llahu ‘alaihi wasallama al-faatihah.” Lalu baca Al Fatihah 1x
“Khushuushon ilaa ruuhi sayyidinaa wa maulaanaa sulthoonil auliyaa-i asy syaikhi ‘abdil qoodir al jailaanii, syai-un lilaahi lahul faatihah.” Lalu baca Al Fatihah 1x
“Illahadrati wali songo, Raden Rahmat Sunan Ampel, Maulana Malik Ibrahim Sunan Gresik, Raden Ainul Yaqin Sunan Giri, Syarifuddin Sunan Drajad, Raden Maqdum Ibrohim Sunan Bonang, Raden Umar Said Sunan Muris, Raden Ja’ar Shodiq Sunan Kudus, Raden Syahid Sunan Kali Jogo, Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati alaihissalam Al-Fatehah.” Lalu baca Al Fatihah 1x
“Laqod jaakum rosulum min anfusikum azizun alaihi ma anittum harisun alaikum bilmukminina roufur rokhim faintawallaau faqul hasbiyaallahu lailahailla huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul arsil adhim.” 7x and baca.
Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.
NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur, dll.

1 Comentário:

Unknown mengatakan...

Nama saya Bakti Novita, saya berasal dari Bekasi sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, yang terletak di perbatasan timur Jakarta di dalam wilayah metropolitan Jakarta, beberapa bulan yang lalu saya tersedot ke dalam situasi keuangan yang buruk dan saya membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan kembali ke keuangan saya secara finansial karena situasi keuangan saya saat ini sehingga bank saya menolak memberi saya pinjaman, dia pergi dengan opsi lain untuk mencari pinjaman tanpa jaminan secara online, saya adalah korban penipuan dalam proses penelitian saya , dan saya kehilangan hampir EUR 1500 dan saya dalam kesulitan dan saya hampir berharap untuk mendapatkan pinjaman sampai saya menemukan pos online, postingan itu dibagikan kesaksian oleh Ratu Jamillah dari Surabaya, yang menunjukkan bagaimana dia menerima pinjaman sebesar € 50.000 dari KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR PINJAMAN LESTARI. setelah membaca posting, saya memutuskan untuk menghubungi Ibu Iskandar melalui email yang dibagikan di pos, permintaan tanpa jaminan saya untuk pinjaman sebesar EUR 350.000 disetujui dalam waktu 72 jam dari permintaan saya dan pinjaman saya dibayarkan ke rekening bank saya tanpa kelalaian apa pun. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang dalam dan saya juga merekomendasikan agar pemohon pinjaman sangat waspada karena ada banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi Anda harus berhati-hati dan waspada. bagi mereka yang membutuhkan pinjaman yang nyata dan dapat dipercaya sebagai penerima manfaat, saya merekomendasikan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI, Anda dapat menghubungi mereka melalui info kontak berikut.


BBM INVITE: {D8980E0B}
WhatsApp Only :: {33753893351}
e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO