Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Sir Sadono.

Ilmu Sir Sadono.
Aji Sri Sadono ini merupakan ilmu yang sangat terkenal dalam hal mencari rezeki sejak zaman dahulu. Dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai daya kekuatan sakti yang mampu membantu Anda didalam mencari rezeki dan sandang pangan, disamping usaha pekerjaan yang Anda lakukan. Dengan demikian, maka Anda akan memperoleh kehidupan yang lebih layak dan lebih membahagiakan seperti apa yang pernah Anda bayangkan.
Cara mengamalkan ilmu Aji Sri Sadono ini tidaklah terlalu sulit. Anda harus menjalani puasa biasa setiap hari senin dan hari kamis selama 3 bulan, dimulai pada hari kamis Wage. Selama menjalani puasa biasa, Anda hanya boleh makan dan minum setiap jam 12 malam (tengah malam) saja. Setelah Anda selesai menjalani puasa biasa, maka Anda harus melanjutkannya dengan menjalani puasa Mutih setiap pada hari senin dan kamis selama 3 bulan lagi. Setelah Anda selesai menjalani puasa biasa dan puasa Mutih tersebut, maka Anda harus melanjutkannya dengan menjalani puasa Patigeni selama sehari semalam. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Sri Sadono tersebut, Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama saat pagi dan sore hari, dan setiap akan berangkat mencari rezeki.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Sri Sadono, Nyang Kuwero Dewaneng Kasugihan, Sri Sadono Kang Andum Sandhang Pangan, Nyuwun Gampang Pados Kulo Sandhang Tedho, Sarinane Sawengine Salawase Gesang, Gampang Tekane Slamet Anggone Lan Gawe Ayune Sakabeh, Saking Kersaning Allah."

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO