Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Aji Panglarutan.

Ilmu Aji Panglarutan.
Aji Panglarutan ini merupakan ilmu sakti yang sangat ampuh untuk menolak niat jahat musuh yang memiliki ilmu hitam, sehingga ia tidak akan mampu melakukan kejahatannya kepada Anda sedikit pun. Dengan demikian Anda akan hidup dengan tenang tanpa mendapatkan ancaman bahaya sedikit pun dari musuh Anda tersebut.
Cara mengamalkan ilmu Aji Panglarutan ini cukuplah mudah. Anda harus menjalani puasa Nglowong selama 3 hari 3 malam, dimulai pada hari kamis Wage. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Panglarutan tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang akan tidur pada siang dan malam hari ketika suasana masih sangat mencekam.


Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Si Maling Sekti Roh Ilapi Ratuning Roh Kabeh, Siro Sun Kongkon Seroten Bayune Ratuning Roso, Laruten Karepe Si ....... (sebutkan nama musuhnya), Ojo Dibanjurake Sedyane Kang Olo Ora Bener Lemes Cabar Bubar Karepe Tan Dadi, Saking Kersaning Allah."
Ket : Pada titik - titik diatas di isi dengan nama musuh Anda yang hendak berbuat kejahatan tersebut.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO