Sabtu, 20 Agustus 2011

Ilmu Moyonggoseto.

Ilmu Moyonggoseto.
Aji Moyonggoseto ini merupakan ilmu sakti zaman dahulu yang sangat sedikit ada manusia yang berhasil menguasainya. Dengan memiliki ilmu Aji Moyonggoseto ini maka Anda akan mempunyai perawangan ghoib (khodam) dari bangsa Malaikat. Dengan demikian, maka Anda akan mempunyai perawangan ghoib yang benar - benar dapat membantu dan mengabulkan semua keinginan Anda dengan sesegera mungkin. Umumnya mereka yang berhasil memiliki ilmu Aji Moyonggoseto ini adalah mereka yang sudah bersih hatinya, seperti sufi, pendeta, petapa, ulama, dan lain sebagainya.
Cara mengamalkan ilmu Aji Moyonggoseto cukuplah mudah. Anda harus menjalani puasa Mutih selama 7 hari 7 malam, dimulai pada hari sabtu Kliwon. Setelah Anda selesai menjalani puasa Mutih tersebut, maka Anda harus melanjutkannya dengan menjalani puasa Patigeni selama sehari semalam. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali dan dilanjutkan dengan membaca Dzikir nya sebanyak 3.000 kali.
Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Moyonggoseto tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang memerlukan bantuan perawanannya.
Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Moyonggoseto, Ingson Dzatullah, Malaekat Papat, Jabrail, Ngisropil, Ngizroil, Mikail Lan Sabalane Kabeh, Siro Podho Ingsun Kongkon ....... (sebutkan keperluannya)."
Dzikirnya adalah :
"Astaghfirullaahal 'Adziim."
Ket : Pada titik - titik diatas di isi dengan keperluan atau permintaan Anda kepada perawangan ghoib ilmu Aji Moyonggoseto ini.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

. ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO